Guruku yang unyu unyu :D (lulus sensor) Part I

berawal dari saat seorang guru mapel bahasa jawaku, Sang ibu Rubi yang terhormat :D saat itu kami sedang asiknya mengobrol, tiba-tiba keluarlah sosok seorang laki-laki memakai jas merah yang asing tampaknya ..

guruku mengataka bahwa "bu Rubi sak niki dikancani nggih." semua hening .. seketika aku menatapnya daann, apa yang terjadi? aku terkesima dan kagum .. dalam hati kuberkata "unyu banget!" haha :D

orang itu adalah seorang mahasiswa ISI (Institut Seni Indonesia) Solo. Namanya Getnu Agus Lestyono :D pertama kali mengajar, grogine joo .. haha :) tapi orangnya lucu kook ..
orang KKN dari Seni Pedalangan, harusnya kan ga ngajar tapi ndalang .. haha #aneh

ya begitulah, untuk pertemuan berikutnya aku duduk di depannya, waaaahhh aku ga bisa konsen ke pelajaran malah konsenya ke Mas Getnu :D pokoknya unyu lah ..
cowo cowo di SMA ku, SMA Negeri Banyumas, pada iri sama mas Getnu .. soalnya ngerasa kesaing semua anak cewe ngefansnya ke mas getnu doang .. hahaha

ya begitulah tingkah laku anak remaja labil dan autis.

udah banyak banget foto-fotoku sama mas getnu #tentunya sama temen temen yaa :D
ntar di Part II, aku Upload fotonya dehh ..
sekian ceritaku,
Xie xie :D

admin : https://www.facebook.com/Saisannuha.Reikanawa.Revanu.narasan

1 coretan:

Getnu mengatakan...

😂😂😂👍🏻👍🏻👍🏻

Back to Top