0

Gegasive Video (Never Walk Alone)

Hai beroh !
Jumpa lagi kita dalam coretan-coretan asal-asalan ku :D Yah, beginilah orang kurang kerjaan, lebih suka nongkrong di dunia maya alias jejaring sosial yang harus berhubungan dengan internet . kalo pulsa modem udah habis, ya terpaksanya melongo di depan televisi layar banting dehh :(

Karena basa-basi itu buat kantong kita jadi kempes kekurangan asupan alias boke, kali ini aku ga akan basa-basi lagi dehh .. Langsung to the point aja pokoknya ...
Yang masih suka berbasa-basi ria sama aku, bisa kok hubungi aku di alam bawah sadarku .. wqwq
klik di sini maka kalian bisa berbasa-basi ria denganku .. tapi jangan lupa follow dulu haha :D

Lah, kok malah jadi bener-bener berbasa-basi ini? Yah, beginilah orang pikunnya ga ketulungan 99,999%
okay, kita kembali ke tanktop !
sebenarnya aku di sini hanya ingin mempromosikan kelasku, Gegasive tercinta. Sekedar ingin menyebarluaskan video amatir kami semua ... (maklum, bukan ahlinya :D)
Langsung dehh, check it out !
Klik site berikut, lalu tonton dan like yaa. kalau berminat, cuss download segera.
Thanks before :D
GEGASIVE (never walk alone)
Selamat menikmati video amatir kami ;)
Itu saja yang dapat saya sampaikan .. Semoga dapat menjadi hiburan dan bermanfaat untuk kita semua ..
See you and good bye ..


0 coretan:

Back to Top