0

SHINee release teaser Why So Serious - The Misconceptions Of Me

Walaupun hanya berempat, SHINee akhirnya merilis Teaser video klip terbaru, Why So Serious - The Misconceptions Of  Me. Video Teaser yang berdurasi 0:32 itu diunggah melalui akun resmi SMTOWN di YouTube.

Mau liat Teasernya ? Klik disini.


Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa dalam pembuatan Teaser video klip Why So Serious - The Misconceptions Of Me, Jonghyun tak dapat ikut dikarenakan sedang dalam tahap penyembuhan pasca operasi hidung tanggal 9 April 2013 lalu.

Hidungnya harus dioperasi karena Jonghyun mengalami kecelakaan. Pada tanggal 1 April 2013 yang lalu, mobil yang Jonghyun kendarai menabrak pembatas jalan di jembatan Dongho.

Dalam teasernya kali ini, SHINee menggarap teasernya di beberapa tempat bebeda. SHINee tanpa Jonghyun ini juga melakukan sedikitnya tiga kali pergantian kostum. Dimulai dari kostum putih hitam, merah hitam, dan abu-abu hijau.

Dalam tasernya yang baru dirilis ini juga menunjukkan kebolehan dance masing masing personil yang penuh dengan energi. Selain itu, mereka juga menebar senyum manis disetiap scenenya. Why So Serious - The Misconceptions Of Me full version rencananya akan segera dirilis sekitar tanggal 26 April 2013.

Ditunggu ya :) Khamsahamnida

0 coretan:

Back to Top