0

Comeback 4minute

4minute siap Comeback dengan konsep yang serba berwarna-warni.


Pada tanggal 17 April 2013, Cube Entertainment mengetwit "Segera, 4minute akan membuat comeback dengan album baru pada tanggal 25 April ~ Mengungkap foto grup dengan konsep 4minute fantasi! 2013/04/25."


Foto itu menunjukkan kelima anggota berpakaian cerah dengan warna neon menyala di bawah cahaya hitam, memancarkan aura misterius namun menarik. Cube Entertainment juga menegaskan bahwa 4minute akan segera comeback pada tanggal 25 April.


***

Nah, dan pada tanggal 18 April, 4minute merilis foto dari album mendatang melalui akun Twitter resmi Cube Entertainment. Foto-foto hutan baru ditetapkan dalam satu set gaya yang mencampur bersama-sama selera modern dengan keliaran hutan. Para anggota berpose melawan latar belakang dalam gaya liar.


Jeon Ji Yoon mengenakan leopard skinny jeans dan syal rambut, sementara Nam Ji Hyun menatap ke kamera dengan stoking bermotif. Kwon So Hyun pose seperti seorang gadis hutan, menambah warna lebih menantang.


Hyuna mata yang memukau bersinar lagi dengan stoking merah mudanya, dan Heo Ga Yoon bergaya seperti model.

Untuk album mendatang, 4minute akan bekerja dengan Brave Brothers untuk pertama kalinya. Promosi single mendatang akan berada di genre 'fantasy hip-hop', menambah energi baru untuk gambar karismatik kelompok.

Ditunggu ya comebacknya :) Khamsahamnida

0 coretan:

Back to Top