0

Favorite Idol

Hai hai :)
Ketemu lagi dengan pembawa acara yang geje abis tapi kece, haha. Udah lama ga jalan-jalan bersama di Blogku ya ? Oke, kalau begitu aku akan mengajak kalian sedikit refreshing kali ini setelah terlalu banyak bekerja seharian.

Boleh dong berdiri dulu. Kalu udah berdiri, sekarang renggangkan badan kalian dengan cara mengaitkan tangan kalian satu sama lain lalu ditarik ke atas dengan posisi kaki jinjit. Setelah gerakan tadi, ptar badan ke kanan dan ke kiri masing masing 2x. Dilanjutkan dengan loncat 5x saja. Setelah semua gerakan tadi, barulah lemaskan tangan dan kaki. Lumayan bukan ?

Oke, kali ii aku akan mengajak kalian untuk mendengarkan ceritaku tentang My Favorite Idol atau Idola Favoritku. Tentu saja kalian pasti punya idola-idola yang kalian sukai dan banggakan bukan ? Aku juga begitu. Idola-idola favoritku ialah Oppa Lee Teuk Super Junior, Oppa Lee Taemin SHINee, Oppa Hwang Min Hyun NU'EST, Oppa Lee Min Hyuk BTOB, Oppa Lee Gikwang B2ST, Zelo B.A.P, Oppa Baro B1A4, Oppa No Min Woo Boyfriend.

Banyak banget ya ? Yah, namanya juga Idola favorit, boleh banyak kan ? Nih, aku kasih detail profilnya :3

  • Lee Teuk




Lahir tanggal 1 Juli 1983 yang merupakan member tertua diantara para member Super Junior sekaligus Leader boyband yang berdiri di bawah naungan SM Entertainment. Lee Teuk yang terlahir dengan nama Park Jung Soo ini merupakan aktor, penyanyi dan pembawa acara asal Korea Selatan dan memulai debutnya pada tahun 2000. Oppa Lee Teuk sendiri biasa dipanggil Iteuk, Eeteuk atau Teuk saja. 

Bagiku, Oppa Teukie ini terbilang manis soalnya si Leader SUJU ini mempunyai lesung pipit di pipi kirinya yang mebuat semua fansnya makin tambah kawai ~ Juga dengan keramahannya dan kelucuannya inilah yang menbuat Lee Teuk banyak digemari.
  • Lee Taemin


Lahir tanggal 18 Juli 1993 yang merupakan salah satu member dari SHINee selain Jonghyun, Onew, Key dan Minho. Taemin mulai bergabung dengan SHINee yang berdiri di bawah naungan SM Entertainment pada 25 Mei 2008. Taemin ini merupakan aktor, penari dan rapper dari korea dengan berbagai skill yang dimilikinya. Terbukti bahwa sudah banyak acara televisi yang ia bintangi.

Taemin ini mempunyai banyak penggemar juga seperti Minho yang karena ke-cool-annya dia punya berjuta-juta fans di luar sana. Taemin juga tak mau kalah, dia mengandalkan wajah yang manis dan tidak membuat bosan  untuk menarik perhatian para fansnya.
  • Hwang Min Hyun




Lahir pada tanggal 8 Agustus 1995 dan merupaka member dari NU'EST yang berdiri di bawah naungan Pledis Entertainment dengan posisi sebagai Main Vocal dan Center. Hwang Min Hyun biasa dipanggil Minhyun oleh para fansnya. Min Hyun sendiri mempunyai fans terbanyak layaknya JR dan Ren, member NU'EST yang lain.
  • Lee Min Hyuk



Lahir tanggal 29 November 1990 dan merupakan salah satu member BTOB yang berdiri di bawah naungan Cube Entertainment dengan posisi sebagai vocalist, lead rapper, lead dancer, visual. Minhyun sendiri merupakan member BTOB yang paling banyak mempunyai fans di seluruh dunia dibandingkan member-meber lainnya.

Minhyuk merupakan cucu dan pewaris perusahaan Lee yang memiliki sifat arogan, manja dan sedikit sombong tetapi sangat peduli kepada orang lain. Merupakan penyuka warna hitam putih dan angka 8. Minhyuk ini juga merupakan member yang fashionista dan narsis. Buktinya, si Minhyuk ini suka sekali mengabadikan dirinya dimanapun ia berada dengan gaya yang cute dan sedikit manja.
  • Lee Gikwang


Lahir pada 30 Maret 1990 dan merupakan salah satu member dari B2ST atau Beast yang berdiri di bawah naungan Cube Entertainment. Dulu, Gikwang memulai debutnya sebagai soloist dengan nama AJ (Ace Junior) namun karena alasan tertentu, AJ berhenti beraktifitas dan kemudian debut dengan boyband B2ST atau Beast dengan menggunakan nama aslinya, Gikwang.
  • Zelo


Zelo yang bernama asli Choi Joon Hong lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 dan merupakan member dari B.A.P yang berdiri di bawah naungan TS Entertainment. Zelo juga bekerja sebagai penari, penyanyi, rapper dan beatboxer Korea Selatan. Zelo mempunyai banyak fans dan lebih dikenal dibandingkan dengan member B.A.P yang lain. Walau terkadang terlihat cute, Zelo tetap dapat tampil Cool dan Arogan di setiap video B.A.P dengan ke-khas-annya yang selalu memakai masker di leher.
  • Baro


Baro yang bernama asli Cha Sung Woo lahir pada tanggal 5 September 1992 dan merupakan anggota dari B1A4 dengan posisi main Rapper. Baro merupakan satu-satunya member yang memiliki golongan darah B di antara member yang lain. Cowo yang suka menggigit bibir ini juga dijuluki HamBaro oleh para fansnya karena wajahnya mirip dengan hamster. Baro menjadi trendsetter dengan style topi yang selalu ia gunakan.
  • No Min Woo



Lahir pada tanggal 31 Juli 1995 dan merupakan member Boyfriend yang berdiri di bawah naungan Starship Entertainment dengan posisi lead dancer dan lead rapper. Min Woo ini adalah member yang memiliki fans teranyak dan merupakan member yang pertama kali terpublikasi karena menjadi model di  MV K.Will.

Itu dia idolaku, siapa idolamu ? Semoga bermanfaat ya :3
khamsahamnida, gomawo :)

0 coretan:

Back to Top