0

Skandal Seks Kris EXO dan Jang Geun Suk


Seluruh dunia digemparkan oleh sebuah berita yang mengabarkan bahwa Kris member EXO dan Jang Geun Suk terlibat skandal seks dengan artis China, Lin Xi Ya.

Apa yang sebenarnya terjadi ? Ternyata, menurut media outlet China, smartphone milik Lin Xi Ya di hack. Semua foto-foto pribadi yang mengandung unsur seks dalam smartphone tersebut telah disebarluaskan. Dari beberapa foto yang tersebar, muncul beberapa foto yang terlihat mirip dengan Jang Geun Suk dan Kris EXO bersama dengannya di sebuah kamar.

Ini nih foto yang diberitakan oleh media massa :



Tapi, ternyata ada foto-foto yang membuktikan bahwa Kris bukan pemeran laki-laki pada foto tersebut. Berikut pembuktiannya :



Pada foto diatas menunjukkan perbedaan pria yang berada dalam foto dengan Kris. Kris memiliki tato di lengan kiri sedangkan lengan kanannya tidak. rambut pada bagian ketiak Kris juga tidak menunjukkan kesamaan dengan pria dalam foto. Kris sering melakukan olahraga dan membuat bagian dadanya membentuk bidang, sedangkan pada foto pria yang bersama aktris China tersebut tidak sama.


Bagaimana menurut anda ?

0 coretan:

Back to Top