0

Comeback INFINITE

INFINITE already comeback !
Logo baru INFINITE by Woollim Entertainment
Setelah memamerkan logo tim terbarunya pada 13 Maret 2013 lalu, INFINITE mengumumkan bahwa akan comeback tanggal 21 Maret 2013 dari situs website resminya. Ini menjadi kembalinya kelompok INFINITE setelah 10 bulan meluncurkan lagu The Chaser dalam mini album ketiga, INFINITIZE. Dan juga merupakan kembalinya grup setelah Sunggyu bersolo karier dan Hoya serta Dongwoo debut sebagai sub unit INFINITE H.

Setelah merilis teaser individu tiap member selama seminggu terakhir, INFINITE akhirnya merilis MV comeback mereka dalam mini album keempat yang berjudul Man In Love.

Dalam comeback saat ini, INFINITE mengusung konsep yang cute dengan irama yang lebih upbeat. Dalam MVnya yang berjudul Man In Love ini diceritakan bahwa setiap member INFINITE sedang bersiap-siap untuk menemui gadis pujaan mereka. Selain fokus pada adegan individu, dalam MVnya ini tetap menampilkan koreografi dance INFINITE yang begitu memukau para pemirsanya.

Di mini album keempat INFINITE yang diberi nama New Challenge, tersedia 6 lagu terbaru dan 1 lagu milik Kim Sunggyu yang dinyanyikan oleh INFINITE. Dan lagu berjudul Man In Love menjadi lagu comeback mereka.

Mini Album New Chalenge berisi :

  1. Welcome to Our Dream
  2. Man In Love
  3. As Good As it Gets
  4. Still I Miss You
  5. Beautiful
  6. 60 Seconds (INFINITE ver.)
  7. Inconvenient Truth
Rencananya, INFINITE bersama Woollim Entertainment akan mengeluarkan MV Man In Love dance version. Ditunggu ya :)

0 coretan:

Back to Top